Banner 468 x 60px

 

Ibrahimovic Berharap Tutup Karir Dengan Trofi Liga Champions


Berita Bolayuks.com

Belum lama ini, penyerang veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengakui kalau dirinya akan merasa sangat bahagia bila bisa menutup perjalanan karir professionalnya dengan mengangkat trofi Liga Champions.

Sebagaimana ditegaskan pemain asal Swedia tersebut kalau ia takkan mau menukar 33 trofi lain yang sudah ia dapatkan dalam dua dekade terakhir hanya untuk lambang supremasi tertinggi klub Eropa tersebut.

Saat ini, Ibra sudah berusia 36 tahun dan sedang menjalani upaya ke-16 untuk memenangkan trofi UCL bersama Manchester United, klub ke-8 yang ia bela di sepanjang karirnya- usai masuk sebagai pemain pengganti saat MU kalah dari Basel pada tengah pekan kemarin.

Ia pun berharap di musim ini, peruntungannya di kompetisi elit antarklub Eropa itu akan lebih baik.

"Tentu saja, menjuarai Liga Champions akan masif. Itu selalu jadi target saya tiap tahun. Namun dengan melihat gambaran yang lebih besar, saya takkan menukar satu trofi Liga Champions dengan 33 trofi lain yang saya menangkan - tidak akan," demikian dikatakan Ibra kepada Express.

"Saya tahu ada banyak pemain yang sudah memenangkan satu trofi Liga Champions dan kemudian tidak ada yang lainnya. Dari sudut pandang itu, semua akan terlihat berbeda - dia bisa saja memenangkannya karena beruntung atau memang timnya bermain bagus. Namun saya selalu berhasil memenangkan trofi tiap tahun," tambah Ibra.


"Saya berusaha keras untuk memenangkan Liga Champions. Jika berhasil, saya bakal amat gembira. Namun saya sudah memenangkan 33 trofi, saya juara di lima negara berbeda, karir saya penuh dengan catatan prestasi."

"Coba tanya Steven Gerrard. Dia pernah memenangkan Liga Champions, namun tidak dengan Premier League. Jika boleh memilih, saya yakin dia akan memilih Premier League."

"Jadi bagi saya, yang terpenting adalah apa yang Anda raih untuk jangka panjang," tandas Ibrahimovic.