Banner 468 x 60px

 

Neymar Tak Tutup Pintu Bagi Real Madrid


Berita Bolayuks.com

Belum lama ini, Ayah sekaligus agen Neymar, Neymar Sr menegaskan kalau pindah ke Real Madrid tidak masuk dalam agenda mereka. Meski begitu, Neymar Sr juga menegaskan kalau kepindahan Neymar ke Real Madrid bukanlah hal yang mustahil.

Untuk diketahui, saat ini Neymar menyandang status sebagai pemain termahal di dunia pada bulan Agustus yang lalu saat ia memutuskan untuk menerima pinangan PSG. Alhasil ia pun keluar dari Camp Nou dengan transfer menyentuh angka 222 juta euro.

Akan tetapi, disebut saat ini Neymar merasa menyesali kepindahannya ke PSG dan merasa tak nyaman. Pasalnya pemain berusia 25 tahun itu tak mendapati hubungan yang baik dengan pelatih Unai Emery dan partnernya di lini depan PSG, Edinson Cavani.

"Hari ini kami tidak memiliki ide untuk hal tersebut," tutur Neymar SR dikutip oleh Fox Sports Brasil.

"Saya mengatakan begitu bukan berarti bahwa ide itu mustahil terjadi. Saya tidak sedang bicara tentang negosiasi yang mungkin terjadi lima atau enam tahun lagi," tambahnya.



Meski demikian, ayah Neymar Sr ini memastikan kalau anaknya tetap memfokuskan diri bersama PSG. Mantan pemain Santos itu juga masih mempunyai kontrak berdurasi panjang di PSG. Jadi untuk sementara ini, kabar kepindahan ke Bernabeu itu harus ditepikan dulu.

"Kami baru tiga bulan di PSG dan sudah dikatakan akan pindah. Sulit bagi kami untuk menanggapi kabar seperti itu," tandas Neymar Sr.