Banner 468 x 60px

 

Ramos Coba Halangi Ozil Bergabung Dengan Barcelona



Dari tanah Spanyol dikabarkan kalau kapten Real Madrid, Sergio Ramos sedang berusaha mendekati Mesut Ozil yang beberapa waktu ini gencar dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Untuk diketahui, pada musim panas mendatang kontrak sang gelandang bersama Arsenal akan habis, dan ia sudah mulai dikaitkan dengan kedatangan ke Camp Nou belakangan ini.

Sebagaimana dilaporkan oleh media Don Balom yang menyatakan bahwa Ramos secara pribadi telah menghubungi Ozil dan berupaya meyakinkannya untuk tidak menerima penawaran bermain di Barcelona.


Sebelum Ozil memecahkan rekor transfer Arsenal di tahun 2013, keduanya merupakan rekan setim selama tiga tahun lamanya di Bernabeu.

Masih menurut harian itu juga mengklaim bahwa Ramos mengatakan pada Ozil bahwa ia akan dicap sebagai pengkhianat bila bersedia bermain untuk rival abadi Madrid di Camp Nou. Harian tersebut juga menyebutkan kalau kapten Madrid itu khawatir Ozil bergabung dengan Lionel Messi dkk, karena hal tersebut akan mempengaruhi kans Los Blancos dalam mempertahankan gelar juara La Liga musim ini.

Sejauh ini, Madrid sukses memotong ketertinggalan angka dengan Barcelona menjadi hanya delapan angka di klasemen, usai mereka sukses memanfaatkan hasil imbang 1-1 tim Catalan melawan Valencia dengan kemenangan 3-2 atas Malaga.